Aug 11, 2007

PLESIRAN TEMPO DOELOE NAEK SEPEDA KOELILING MENTENG

Start:     Aug 12, '07
Location:     menteng, jakarta
AWAL pekan ini, kudapat email dari istriku, isinya acara PLESIRAN TEMPO DOELOE NAEK SEPEDA KOELILING MENTENG. Acara ini digelar oleh komunitas SAHABAT MUSEUM. Nah, lengkapnya, inilah isi pengumuman itu:
Di awali dari MUSEUM PERUMUSAN NASKAH PROKLAMASI, koeliling menteng diboncengin ama ojeg sepeda lewatin jalan utama kawasan menteng. Berhenti di MESJID CUT MUTIAH -- dulu N.V. de Bouwploeg -- Boplo, pastinya ntar kita makan Gado-Gado Boplo juga :)
Nah, dari situ, beranjak ke GEDUNG ex IMIGRASI JAKARTA PUSAT (doeloe
adalah pusat kesenian (kunstkring) di Batavia. Lantas NONTON FILM KLIP INDONESIA RAJA 1944 (penyelenggaranya mengatakan: cihuy, pokoknya ntar deh kita puterin yang panjang filmnya, keren-keren dah! termasuk saat Bung Karno pidato di depan para petinggi Nippon di Istana Merdeka sambil berteriak: Banzai, Banzai! trus ntar kita juga nontonin bocah-bocah yang naek sepeda koeliling Situ Lembang, lalu mereka menari-nari diiringi lagu Jepang, wah pokoknya lucu dan seru abis dah jek!
Dan, panitia melanjutkan pengumumannya: ...dan seperti biasa, dapet roti buaya, teh-kopi-cream, ditambah lagi minuman dingin sekembalinya koeliling
duuuh tenggorokan ini rasanya adem, serr, serr, serr...

Lantas kapan digelar? Minggu 12 Agustus, dengan biaya Rp.100.000/orang
(seratus ribu rupiah)

Kalu tertarik, kata panitia, maka silakan mendaftar dan hubungi:
adep@cbn.net.id
Tempat terbatas, kata panitia...
(Catatan panitia: khan ojeg sepedanya didatangkan langsung dari Jakarta Kota, jadi ntar sepedanya hanya dipesen sesuai peserta yang sudah transfer lho..)

No comments: