Aug 3, 2007

Timor Leste, setahun lalu (3)




6 comments:

niniel wda said...

hiks.. nemu aja foto ini

Affan Alkaff said...

itu poster yang ditempel di gedung CHVR (bekas penjara zaman Indonesia yang diubah), di antara poster-poster tentang perjalanan negeri itu..

niniel wda said...

Kau kesana dalam rangka apaan? pas kerusuhan politik tahun lalu?

Affan Alkaff said...

ya, habis kerusuhan itu, yang masih tersisa (setiap hari selalu ada asap hitam mengepul),aku kesana (bulan Agustus), untuk liputan bikin feature radio sebanyak 5 seri... Aku ketemu Nug Katjasungkana dan istrinya yang juga pegiat AJI...

niniel wda said...

Si Freddy kawan kau itu apa kabarnya? Bukannya balik ke Dili dia?

Affan Alkaff said...

Sekian bulan lalu, aku iseng kontak dia, dan HP-nya diangkat. Dia masih di Kupang, sepertinya masih berkutat di jurnalistik -- tapi aku tak banyak tahua perihal itu. Tapi lebih 3 tahun lalu, aku liputan ke Kupang, dan sejumlah temannya cerita bahwa Freddy bikin koran -- aku tak ketemu dia, tetapi sempat kontak istrinya...